Fitur AirPlay Mirroring pada IOS (Iphone/Ipad/Ipod)

, , No Comments

Paket data... paket data... dan paket data... Biarlah Pulsa bersisa Rp. 0,- yang penting paket data bisa unlimited. 😁😁


Yup, semua operator komunikasi berlomba-lomba menawarkan tarif internet murah. Ada yang paket murah dengan menawarkan kuota internet super banyak (puluhan Gigabyte), tetapi sinyal nya ga sampai masuk rumah. ada juga yang menawarkan sinyal dengan jangkauan terluas, tapi paket nya numpang singgah masuk rumah aja lalu keluar bergitu saja 😅😅😅

Baiklah... Ide tulisan kali ini bukan mempermasalahkan promo-promo paket data dari berbagai operator selular. Tetapi muncul akibat promo yang saya dapatkan dari operator telk#m*s3l. Setelah mengaktifkan paket regular flash, saya pun di hujani dengan bonus paket 4G sebanyak 5GB plus bonus 5GB lagi untuk nonton via aplikasi HOOQ.

👆 Fitur AirPlay Mirroring pada IOS 👆

Tidak mau menyia-nyiakan bonus nonton, saya pun segera mendownload aplikasi tadi dari AppStore dan berselancar di dalam aplikasi. Setelah diselidiki, ternyata beberapa film dapat di download dan disimpan di dalam Iphone untuk ditonton secara offline (tanpa menghabiskan paket). Saya pun mengunduh beberapa film yang belum pernah dilahap.

Setelah memiliki beberapa santapan mata untuk dinikmati, kemudian saya pun mencari cara agar film ini dapat dipindahkan ke layar lebar sehingga mata saya tidak lelah jika menonton di layar Iphone yang sebenarnya tidak sesuai bila dijadikan bioskop.

Saya memiliki ide dengan memanfaatkan fitur AirPlay Mirroring yang sudah tersedia di Iphone. Meskipun begitu untuk menikmati fitur ini, perangkat yang dibutuhkan adalah Apple TV ataupun komputer MAC. Tidak memiliki perangkat ini, bukan berarti tidak ada cara lain yang bisa dijadikan solusi. Dan sesuai harapan, inilah aplikasi yang mampu memberikan fitur Mirroring:


LonelyScreen adalah aplikasi yang meniru cara kerja perangkat Apple TV / Komputer MAC dengan menampilkan layar perangkat IOS secara real time. Jika ingin memilikinya silahkan kunjungi halaman http://www.lonelyscreen.com/.  Silahkan lihat video yang sudah saya bagikan di atas untuk mengetahui seperti apa kemampuan aplikasi ini. atau klik 👉 AirPlay Mirroring 👈 untuk melihat nya langsung di youtube.

Apakah saya sudah mengatakan kalau saya berhasil menonton film yang sudah saya unduh dan simpan pada aplikasi HOOQ secara real time pada Lonelyscreen ??  😈😈😈😈


Salam,
Freddy Santoso

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda