Mau install aplikasi Android ke PC? Pakai Bluestack...

, , 3 comments
Yang ingin install aplikasi android ke PC, silahkan unduh disini:
Blustacks untuk Windows
Bluestacks untuk Mac 
atau
silahkan langsung mengunjungi situs Bluestacks

Meskipun aplikasi ini masih Beta version, namun sudah cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi android.




Gambar di atas menampilkan menu utama bluestacks dan aplikasi yang telah saya install (seperti: facebook, messenger, Instagram, dll) yang semuanya saya download langsung dari Google Play. caranya cukup mudah dan sangat familiar bagi anda pengguna Android.

Tampilan aplikasi tampak seperti tablet berbasis sistem operasi Android pada umum nya. Bahkan untuk aplikasi Instagram sendiri dapat mengakses kamera Laptop saya. Lalu apakah hanya sebatas menggunakan aplikasi yang sama seperti di Android? Sebatas yang saya gunakan jawaban nya 'Ya'. Tidak lebih dari itu. Fitur-fitur seperti di Tablet Android tidak bisa digunakan karena ini bukanlah sistem operasi. Saya tidak tahu bagaimana kedepannya aplikasi ini akan di kembangkan, tapi saya cukup puas dengan kehadiran aplikasi ini, dan saya tidak perlu bingung memilih antara laptop(notebook) ataukah harus membeli tablet Android....


3 komentar:

  1. gan kalo make kamera gimana yah ?, soalnya saya pake kamera itu cuma hitam doang, pake camera 360 pun sama hanya hitam. cara buat mengaktifkan kamera di bluestacks gimana yah gan ? saya pake notebook asus x401u

    BalasHapus
  2. sama gan saya juga kamera saya hitam itu gimana ya mohon bantuaanya

    BalasHapus
  3. saya juga sama. Cuma nampil hitam semua. Mohon pencerahanya.

    BalasHapus

Silahkan Isi Komentar Anda