Berbagi Kata-kata inspiratif...

, , No Comments
Berbagi, agar tak di bilang pelit...
atau
Berbagi, karena memang merasa bahwa berbagi merupakan kebutuhan rohani....

Yang ingin saya bagikan di sini adalah kata-kata yang dulu pernah saya rangkai ketika memiliki sangat banyak waktu untuk merenung. Tidak semua dari kita memiliki cukup banyak waktu untuk meluangkan pikiran kita sejenak memahami apa yang terjadi pada diri kita masing-masing, sampai kita merasakan saat-saat itu datang menghampiri diri kita. Nah, semoga saat-saat itu tidak datang terlambat dengan apa yang saya bagikan berikut.


God is building your character through all your temptation and preparing you to meet His greatest plan in your future life. He always bless us, in all our joys and sorrows. Look around and find out Him.
 (14 september 2011)

Guru paling bijak pun memperoleh pengajaran dari alam. Oleh sebab itu, alam lah guru terbaik bagi manusia, rawatlah seperti kamu menghormati guru mu.
(17 oktober 2011)

Bersyukurlah orang-orang yang sedang mengalami masalah, karena masih ada orang yang belum berhasil melewatinya. Percayalah bahwa setiap masalah membawa anda selangkah lebih maju.
(22 oktober 2011)

Hidup layaknya sebuah buku. Tanpa isi ataupun coretan yang berarti, buku itu hanya sekumpulan kertas yang tak bernilai. Semakin bagus isinya, semakin tinggi nilainya.
(24 oktober 2011)

Ketika kegelapan meliputi ku, Tuhan masih memberikan setitik cahaya terang di belakangku. Butuh waktu dan tenaga serta pikiran yang ekstra untuk berpaling dari kegelapan. Namun, semua itu tidak akan berarti ketika aku berada dalam terang itu.
(27 oktober 2011)

 Hargailah dan pahamilah situasi yang kamu hadapi saat ini meski itu sulit dan pahit. Tetaplah percaya semua itu ada manfaatnya.
(1 desember 2011) 
-----------------------------------##### By: Me #####---------------------------------------------------


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda